Dari pembinaan yang telah dilakukan madrasah, pada semester genap tahun ajaran 2022-2023 ini siswa-siswa MTsN 2 Sidoarjo berhasil menerbitkan lima novel yang ditulis secara individu dan kelompok. Launcing tersebut dilaksanakan pada 20 Mei 2023 :

  1. Waktu yang Semu

Novel ini ditulis oleh Yulianti Kusuma Dewi, dan diterbitkan oleh CV. Media Edukasi Kreatif. Novel dengan 50 halaman, dengan 10 bab ini menceritakan tentang waktu yang sangat berharga dalam perjalanan kehidupan seseorang yang memberikan pesan bahwa waktu tidak akan terulang sehingga jangan sampai ada penyesalan dalam melewati waktu tersebut.

  1. Alvara

Alvara ditulis oleh Nabila Khoirunnisa. Novel dengan 259 halaman ini diterbitkan oleh CV Naura Utama dengan 9 bab. Point dari novel ini adalah cerita kehidupan yang penuh dengan warna, sedih, senang, kecewa yang dihadapin oleh tokoh utama mengajak pembaca untuk Kreatif berdamai dengan keadaan 3. Sagama

Novel ini memberi pesan kepada pembaca untuk selalu berusaha dan tidak putus asa dalam menggapai sesuatu Novel dengan cover pink ini ditulisnoleh Radita W. Sugiati, dan diterbitkan oleh CV. Media Edukasi Kreatif. Ada 14 bab dengan 80 Kreatif. halaman dalam novel ini.

  1. Sayup kesabaran

Kembali Radita W. Sugiati menulis sebuah novel. Kali ini dia menuangkan ide tentang potret putr sulung yang merangkap sebagai tulang punggung keluarga setelah kematian sang ayah. Novel ini terdiri dari 9 bab dan 99 halaman. Novel dengan wama cover hijau mud aini diterbitkan oleh CV. Haura Utama.

  1. Sajakku di Bulan Februar

Buku ini adalah buku puisi karya, Salsa Billa Dwi Anggareni. Puisi-puisi dalam buku ini sangat beragam, mulai dari puisi cinta, tentang masa depan, negara dan puisi yang menceritakan tentang kehidupan. Jumlah puisi dalam buku ini adalah 47 puisi dengan 64 halaman Buku puisi ini diterbitkan oleh CV. Media Edukasi.

6. Alur Alur adalah sebuah antologi novel dengan empat penulis, yakni Diandra Winnie R, Rasya Gavin S. Jessica Safila AA, dan Nabila Putri 1. Antologi ini terdiri dari 9 cerita pendek dangan 71 halaman, diterbitkan cleh Cv. Media Edukasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *