Tepatnya Minggu, 12 Februari 2023, tim pleton C yang di dantoni oleh Ismu Achmad 8j, paskibra Kobartsanka telah berhasil meraih juara 2 utama di SMA Ulul Albab daerah Taman, Sidoarjo.

Menurut Ismu sebagai danton, membutuhkan persiapan selama kurang lebih 2 minggu untuk mensolidkan tim pleton C. Kobartsanka hanya mengirim satu pleton namun juara 2 utama merupakan salah satu tingkatan tertinggi setelah juara 1 utama. Gerakan dalam LKBB menjadi kunci utama dalam penilaian lomba, performa pasukan, pemahaman tempo, dan kesolidan pleton dengan danton, dan yang sangat penting adalah kefokusan baik pleton dan pemberian aba- aba oleh danton.

Best danton dari MTs Negeri 2 Sidoarjo terus mengalami regenerasi, contohnya dahulu dari Pleton A Danton terbaik adalah Daffa Putra 9E, kemudian pleton B Rara Elvaretta 9G, untuk kelas 8 sendiri jatuh kepada Ismu Achmad 8J. Kedepannya Kobartsanka akan terus melahirkan Pleton dan barisan terbaiknya untuk menghajar lapangan dengan Pembina yang begitu menginspirasi motivasi dan kedisiplinan dalam pelatihan.

Dn : Wilda y

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *