Momentum Islam nan indah selalu menjadi perayaan bagi ibu Dharmawanita persatuan MTs Negeri 2 Sidoarjo, seperti momentum tadarus bersama ketika menjemput ramadhan. Dibawah bimbingan Ratna Loveyah selaku pengawas sekaligus ketua DWP MTsN 2 Sidoarjo, acara isra mi’raj mengusung slogan “semoga hikmah dan juga kebahagiaan selalu menyertai kita semua, serta syafaat dan bimbingan Rasulullah SAW selalu menjadi pedoman hidup yang sejati.

Acara tersebut dilaksanakan pada Jum’at, 28 Februari 2023.Isra’Mi’raj sebagai pengingat dan memupuk persaudaraan untuk saling menyibak upaya Rasulullah SAW mendirikan sholat lima waktu. Selain memaknai ayat – ayat tentang Isra’ Mi’raj, acara tersebut juga memusyawarahkan tentang agenda ramadhan, seperti melaksanakan santunan anak yatim ke tiap siswa MTs Negeri 2 Sidoarjo, dan tadarus yang terjadwal.

Setiap pertemuan DWP, akan selalu hadir momen arisan dan doorprize meriah, menurut Ratna Loveyah untuk menjaga rasa kekeluargaan antar ibu, kegiatan yang lucu dan menarik perlu diperhatikan untuk berkenan menyempatkan ibu-ibu di acara DWP. Terlihat acara tersebut di buka oleh ibu Sulistyowati sebagai pembawa acara. Miftahul Ummah sebagai Qiro’. Dn. Wilda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *